15 May 2009

The View Cafe Bandung: Kafe di Punggung Bukit Dago

Kemilau nan indah kota Bandung di The View Cafe
Bandung terkenal dengan keindahan city light nya di malam hari. Jika teman2 ingin duduk-duduk dan ngobrol santai sambil menikmati pemandangan yang bagus ditemani secangkir kopi hangat atau hendak makan malam, bisa mencoba cafe yang satu ini.
Namanya The View. Sesuai dengan namanya, yang ditawarkan adalah view kota bandung nan gemerlap di malam hari. Lokasi The View Cafe ada di dalam kompleks perumahan elit dago resort (dago pakar) dan agak terpencil. jangan ragu untuk bertanya ke satpam atau orang lewat. hihihi.
Buat temen2 yang backpackers, bisa mengambil angkutan kota jurusan dago kemudian di terminal dago lanjut dengan ojek (harga nego). Tapi memang enak kalau naik motor pinjeman temen aja ato mobil... Jangan lupa bawa jaket dan gunakan celana panjang / stocking yang tebal. Tempat ini dingiiin.
Harga makanannya agak mahal, yang termurah ya menu fish dan chips seperti yang terlihat di foto di bawah ini.

Fish n chips + Coffee latte, best choise for budgeted person (like me hahahaha)

Rasanya enak, waiternya sigap dan cepat, chefnya telaten dan berseni, restoran nya indah tapi ya itu tuuu buat beberapa orang harganya mahaal; (setaraf kelas bintang empat).

So last but not least, restoran ini mengusung keindahan city light, makanannya oke, cocok untuk teman2 yang ingin bersantai dan sedikit menjauh dari kehingar-bingaran kota.

4 comments:

li'l miss G said...

hey tu kan pas ma gue ya.. untung gw ajak sono ye.. heheh.. servisnya emg ok? yah, aga2 lah.. asal kita aga2 cewet aja.. lah gw pesen ice coffee dikasih teh. mau ada alkohol ato nggak kan tsera kita.. ah mungkin lagi ngantuk aja kali ya..
btw, dah bisa naro html lu tes.. mana postingan komentarnya...

li'l miss G said...

lagi sediihhh... hiks. mana sih kotak komennyaaa

tessa said...

o iya, waktu itu sempat salah order yah. gw lupa... hihihi. waiter nya terpesona kali liat tante2 jilbab yang cantik aduhai. hahaha.

tessa said...

hah, kotak komen nyebeliiiiiiinnn. gw ga berhasil input! gw swebeeel!! gapteeek.