05 December 2008

Aku Bertaqwa Pada ..

Jika aku bertaqwa pada MAMON
maka aku akan menjadi orang paling kaya sedunia
aku akan bergelimpangan uang emas intan dan permata

memiliki rumah yang paling besar
di tempat yang paling tinggi
dan dari batu yang paling bagus

aku juga memiliki pakaian yang paling bagus
paling mahal paling indah
dan paling bermutu

aku juga bisa memiliki mobil yang paling keren
sopir yang paling ganteng
lengkap dengan automatisasi sana sini

tapi jika aku bertaqwa pada MAMON
aku akan menjadi cacat paralized
dan aku akan menjadi buta

Uang akan menggerogoti tubuhku
memakan daging ku
mematahkan seluruh tulang2 yang ada ditubuhku
dan menebalkan selaput mataku hingga hilang penglihatanku

Aku tak akan bisa menjadi apa apa
jika aku bertaqwa pada MAMON

3 comments:

li'l miss G said...

apaan sh mamon mamon. gue taunya mamo pacarnya usagi.
btw,gw dibilangin si musang,
katanya tips usaha adalah: jangan prnah pake duit pribadi. bener ga?

tessa said...

mamon = dewa uang, ada tuh di bible (i guess; hihihi)

musang bener, engga bakal lu bisa kaya kalo pake duit pribadi, emang bapak lu pejabat mana sampe punya modal gede.... bagusnya lu pake duit orang, terus lu kembangin, kalo kurang cari lagi orang lain... istilah nya si temon: jadi INPESTOR

li'l miss G said...

haha, temon abdel tuh harusnya jadi produser musik, ato penyanyi balada.
lu mengingatkan gue sama ligwina hananto itu tes..