31 October 2008

Asty's Wedding


Dear Asty,


Maybe ini agak terlambat posting, tapi no problemo kan???


My Dear ol' Friend


Kita sohiban sudah berapa tahun ya?


Dari jaman masih jadi mahasiswa baru di Asrama UI, sampe sekarang kira2 sudah 11 tahun


Those good time and wonderfull time. **Nostalgia Mode On**


Jaman pak Frans masih jadi supir favorit Bus Kuning

Jaman kata 'JUNG' yang sudah pasti artinya MAKANAN GRATISSSSS di LOBBY!!!!!

Jaman miskin nunggu kiriman dari rumah tiap akhir bulan

Jaman experimen makan nasi dengan sejumput keju (kata anak2 FKM sih GIZI TERPENUHI)

^^


Jaman Mba Onah jadi favorit (**mba Onah itu salah satu mba-mba di kantin asrama)

Jaman PING PONG masih jadi meja rebutan anak-anak cowo

Jaman sore2 nongkrong di kantin nonton tipi super kecil yg dipasang agak ketinggian

(remote suka hilang lagi ga tau kemana)

Jaman motong kambing di lapangan basket pas idul adha (MAK, ini adegan 17 thn keatas, mending ngeliat dari atas balkon A2 aja)


Inget ga, As

Waktu gw ketakutan malem2 nyium bau melati di kamar (katanya asrama HAUNTED lho), gw langsung lari ke kamar lu sambil bawa boneka FROGGY? Terus di kamar lu gw malah mabok nyium bau minyak kayu putih yg lu pake. hehehehehe.


Akhir kata,

perjalanan kita ternyata berlanjut.

Kita menuju jalan masing2 yang ingin kita tempuh buat mencapai tujuan kita.

Dikau di jalan A, dan gw di jalan B.

dan akhirnya ...

kita semua akan menemukan orang satu-satunya buat kita.


Isn't it WONDERFULL??

Selamat ya Asty.

Congratulation, sobat.

sudah menemukan 'dia' yang ternyata ga jauh2 amat.

Hihii... jodoh ternyata sekampung ya, As.


Gw harap pernikahan ini langgeng selamanya. Amin.


I wish u all the best, dear.




6 comments:

li'l miss G said...

YEEEYY BISA>>>> tes, tinggal kawinan iin ya...

tessa said...

sama kawinan elu ^^

Anonymous said...

SIYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLL GW SAKIT ULU ATIIIII, SAKIT PUNGGUUNG GWWWWWWWWWW.. DEMEN ITU NGURAS TENAGAAAAAAAAAAAA.... MENYAKITKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNN... KNAPA GW IKUTAN GILAAA KAYAK NCIIIIIBBBB... HELEEEEEEEEEEEEEEEP

Anonymous said...

Dear Tessa....

Thx banget ya....gw jadi terharu :)
YUp...ternyata sudah lumayan panjang persahabatan kita.
Amin. Semoga rumah tangga kita masing2 akan baik2 aja, rukun, makmur, bahagia :) Amin.
Heheheh...jodoh lo juga ternyata gak jauh2...CLBK :P
Thx God I've found him, Taz. I'm so lucky to be his wife :)

li'l miss G said...

Gw jadi pengen kawin... ma yang kaya..

Anonymous said...

sapa seh anonymous dua?