02 February 2010

Tahun Baru di Tanjung Lesung

Tanggal 1 Januari siang, Mrs. Tessa dan Si Juragan lagi makan siang. Dan telepon berbunyi. Ternyata itu adalah telepon dari teman di Ciputat yang mengajak wisata pantai Tanjung Lesung. Tanpa pikir panjang kami segera pulang, packing dan langsung menunggu bus depan pintu tol Pasirkoja. Tidak lama kami telah meninggalkan Bandung menuju Jakarta.

Ini adalah wisata yg tidak terduga. Ajakan ke Tanjung Lesung sebenarnya sudah lama di rencanakan dengan geng Krucil: tante ciputat, jongos wismul, shoeaddict salemba, mrs MandaQju, dan jongos IT. Tapi karena tidak ada kepastian, jadinya kami tidak begitu berharap. Namun saat telpon itu berbunyi dan tante ciputat mengatakan sudah menyewa mobil... kami langsung berangkat dengan senang hati. Yg berangkat jadinya tante ciputat, jongos wismul, mrs kroya dan juragan talang air.

Tanjung Lesung adalah salah satu wisata pantai yang cukup menarik. Pasir pantainya putih, banyak kerang, dan akomodasi di sana di monopoli oleh tanjung lesung bay villa dan turunannya. harga hotelnya mahal, tapi tempatnya memang luar biasa bagus. Really nice place for a weekend getaway, especially for people in Jakarta. Karena periode tahun baru, semua villa dan semua kamar fully booked. Kami akhirnya stay di Rumah Nelayan pinggir Pantai, atau istilahnya Home Stay.

Ada untungnya menginap di rumah Nelayan, kita dapat menikmati sea food segar yg habis ditangkap bapak nelayan. Mrs tessa juga dapat pengalaman baru, yaitu mandi di kamar mandi seng dengan bak mandi yang ada ikannya. Seru dan Geli jadi satu!

Tidak puas hanya wisata pantai, kami menyewa kapal nelayan dan kami meng-eksplore Pulau Liungan (30mnt dari pantai). Perasaan jadi tenang, nyaman, dan santai. Sore hari kita pulang lagi ke Jakarta. dan besoknya Mrs tessa kembali ke Bandung untuk bekerja.

See more of the pic Here in my facebook pic

1 comment:

Anonymous said...

Hwehehehhehe keyennnn.....
Potonya acuikkkk..... :D


Upin