19 July 2009

Question from prof hadi patronussto

Jawab sebisanya. Silakan berkreasi dengan jawabanmu, se-kreatif mungkin. Di milis Indo-HarryPotter, semuanya tumbuh dan berkembang bersama imajinasi.

Prof. Hadi Patronussto ~ Moderator
"erised stra ehru oyt ube cafru oyt on wohsi"

NB: JANGAN DIREPLY! TAPI DIFORWARD KE : indo-harrypotter@ yahoogroups. com[HP 13]
--------- --------- --------- --------- --------- -------

1. [NAMA] Jelaskan tentang namamu sebagai penyihir, dan nama aslimu di dunia Muggle. (misalnya: Lord Voldemort nama aslinya adalah Tom Marvolo Riddle) Ceritakan alasanmu mengapa memakai nama penyihir itu.

Nama penyihir ALDIS ARTWEISS
(Anagram dr nama asli TESSA LISWARDI)

2. [ASRAMA] Ceritakan tentang pilihan asramamu oleh Topi Seleksi, sudah sesuaikah dengan keinginanmu? Jelaskan pula sifat dalam dirimu yang sesuai dengan karakter asrama itu. (Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin)

RAVENCLAW, pinter dan ga suka cari masalah non blok grup

3. [KETURUNAN] Penyihir kelahiran apakah kamu: Darah-Murni, Darah-Campuran, Kelahiran-Muggle, atau Squib? Jika kamu juga campuran makhluk sihir lainnya, jelaskan lebih lanjut. (misalnya: Werewolf, Raksasa, Veela, Vampir, dsb)

Darah campuran, I am half blood princess. Hahahaha

4. [TANGGAL] Kapan tanggal lahirmu dan tahun berapakah kamu masuk Hogwarts? (misalnya: Harry Potter lahir 31 Juli 1980, masuk Hogwarts di usia 11 tahun: 1 September 1991)

Lahir 03 APRIL 79
masuk hogwarts 1 September 90

5. [TONGKAT] Jelaskan tentang tongkat sihirmu: bahan, panjang, dan intisarinya. (misalnya: tongkat Harry Potter adalah kayu holly 27,5 cm dengan inti bulu ekor Phoenix dari Fawkes)

Mahogany 26,00 cm dengan inti rambut unicorn

6. [AMORTENTIA] Jika kamu punya ramuan Amortentia, kepada siapakah kamu berikan ramuan itu di dunia Harry Potter? Ceritakan mengapa kamu menyukai 'dia'.

Kasih ke harry dong. Dia kan yg paling cute cute di seluruh hogwards. Kyahahahaha

7. [POLIJUS] Jika kamu punya ramuan Polijus, ingin menjadi siapakah kamu di dunia Harry Potter? Ceritakan mengapa kamu ingin menjadi 'dia'.

Bakal jadi prof snape biar punya akses ke gudang bahan baku potion.... Jadi nanti bisa bikin polijus2 laen yg disimpen trus bisa berguna (nantinya)

8. [BOGGART] Jika kamu menghadapi Boggart, akan berbentuk apakah dia? Ketika memakai mantra Riddikulus, akan berubah menjadi hal lucu apakah Boggart itu? Berikan alasan mengapa Boggart-mu berbentuk 'itu'.

Hem tricky... Jadi apa ya si boggart, I guest boggartnya bakal jadi kuntilanak dan setelah di riddikulus si kunti jadi bola biru bunder.

9. [PATRONUS] Jika kamu membuat Patronus, akan berbentuk hewan apakah dia? Ketika memakai mantra Expecto Patronum, hal menyenangkan apakah yang kamu pikirkan untuk membuat Patronus itu? Berikan alasan mengapa Patronus-mu berbentuk 'itu'.

Jadi anjing, its just beautiful, I can't say why it turned to be a dog shape, its just happen. Hahahaha
Happy thought: I'm thinking of mom n dad in their young age, I still an infant and we all having dinner together with lots of laughter n enjoyment.

10. [CERMIN TARSAH] Jika kamu melihat ke Cermin Tarsah, bayangan hasrat terpendam apa yang kamu lihat? Berikan penjelasan mengapa bayanganmu di Cermin Tarsah seperti itu.

Bakal nunjukin gw bermandikan intan permata dan ada setumpuk gede coklat batangan di depan mata siap dilahap. Ahahahahah

11. [LULUS HOGWARTS] Jika kamu sudah lulus Hogwarts, ingin bekerja sebagai apa? Dan, perkumpulan mana yang ingin kamu ikuti: Orde Phoenix atau Pelahap Maut? Berikan alasanmu.

Kepengen buka toko kacamata sihir di diagon alley. Cihuy!!
Ga akan ikut dua2nya. Non-blok man. Tapi kalo dipaksa milih, aq ikut orde phoenix. Lebih ga nyeremin, ga ada yg gampang nyebutin crucio di Orde!

No comments: