25 September 2008

He said: "huny, i am not a woman"

Suatu pagi dia berceletuk,
"Handuk kuning, oke. seprei merah, oke. Kaus kaki hijau, oke. but colourfull underwear??"

terus dia buka lemari baju, tangannya mengambil tumpukan underwear yg baru aja gw beliin buat dia dan dia bilang gini:
"huny, i am not a woman..." ^^

Ditumpukan underwear yg dia ambil, ada kolor warna merah, kuning, dan hijau (di langit yang biruuuuu). Langsung gw ketawa ngakak setengah mati, sadar kalo hoby gw yg suka warna warni itu cuman berlaku buat gw doang.

gw bener2 ga sadar kalo suami gw adalah laki2 tulen.

2 comments:

Anonymous said...

watssss?!?!?!?!?
Loe gak nyadar suami loe laki2 tulen?!?!?!?!?!?

Gw jadi ragu, sebenernya lu suka laki or????

Anonymous said...

Huwa..ha..ha..ha...
Lucu abizzzz....
Next time beliin baju tidur berbunga-bunga ajah sekalian ...
Wakakak